SIMPKTN

Sistem Informasi Manajemen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga

    Masuk Pelaku Usaha  |  Masuk LPK  

Tanya Jawab

Tanya Jawab Masalah Umum

Akses portal SIMPKTN bagi pelaku usaha dan LPK swasta menggunakan Single Sign on (SSO) dari OSS. Jika ada kendala terkait hak akses silahkan hubungi pihak OSS.
Kontak OSS
Call Center : 169
Email : kontak@oss.go.id
Konsultasi BKPM
Whatsapp : 08116774642
Link pengaduan : Pengaduan

Akses portal SIMPKTN bagi LPK pemerintah dapat dibuat melalui tautan Pendaftaran LPK
Perubahan Password Single Sign On/SSO hanya dapat dilakukan di website oss.go.id
Pengecekan secara berkala untuk status Permohonan Online yang sudah dikirim, fitur Log ada di menu Tracking/Pencarian setelah berhasil masuk dengan username password ke portal DJPKTN.
Portal SIMPKTN menggunakan metode single information dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk Informasi Profile Perusahaan, pembaharuan Informasi dapat dilakukan melakukan perubahan pada Informasi yang terdapat di NIB.

Tanya Jawab Masalah Teknis

Ya bisa, fitur Log ada di menu Tracking/Pencarian setelah berhasil masuk dengan username password ke portal DJPKTN.
Untuk mengetahui proses persetujuan permohonan, pemohon dapat memantau secara berkala status permohonan di fitur Log, yang terdapat di menu Tracking/Pencarian setelah berhasil masuk dengan username password ke portal DJPKTN.
Alasan penolakan permohonan akan di kirim bersamaan pemeberitahuan proses permohonan melalui email, pemohon juga dapat melihat alasan penolakan di Fitur log.
Tidak bisa, pengajuan permohonan di Portal DJPKTN harus memiliki hak akses sebelumnya.
Pastikan alasan pemblokiran, segera tindak lanjuti dan konfirmasi pemblokir